TINGKATKAN KEHADIRAN POLISI DITENGAH MASYARAKAT, ANGGOTA POLSEK KAYAN HULU PATROLI DAN PENGAMANAN PASAR RAMADHAN MALINAU, MASYARAKAT MERASA TENANG DAN NYAMAN

Polda Kaltim, Polres Malinau – Kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan oleh Polri kapan saja, baik siang maupun malam hari Anggota Polsek Kayan Hulu Patroli dialogis dan Pengamanan kegiatan masyarakat Pasar Ramadhan Malinau tak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang berbelanja. Pada hari Rabu (07/06/2017)

Menindaklanjuti arahan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta YAP,SIK, bahwa seluruh anggota Polres Malinau harus maksimal dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Malinau. Melalui Kapolsek Kayan Hulu seluruh anggota Polsek Kayan Hulu siap untuk melaksanakan arahan Kapolres tersebut. Hal tersebut ditindaklanjuti oleh anggota Polsek Kayan Hulu dengan Route Patroli, Sepanjang jalan dan pemukimam yang dianggap memiliki tingkat kerawan gangguan Kamtibmas.

Dilla.O.C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *