Anggota Personel KSKP Polres Malinau menyambangi warga di Kelurahan Tanjung Belimbing Rt. 02

POLDA KALTIM, POLRES MALINAU-, AKBP WIWIN FIRTA Y.A.P S.I.K yang selalu menanamkan kepada jajarannya untuk menjadi anggota Polisi yang humanis kepada masyarakat terutama Personel Polsek yang merupakan bagian ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar secara rutin melaksanakan sambang dan patroli di wilayahnya masing–masing guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana di wilayah binaannya. Perintah tersebut langsung di tindak lanjuti oleh Personel Polsek Kskp Polres Malinau.

Dalam kegiatan ini, Personel KSKP melaksanakan patroli ke pemukiman warga guna cek situasi keamanan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada kepada orang–orang yang tidak di kenal. Dan segera melaporkan kepada kepolisian apabila terjadi hal–hal yang mencurigakan.

Dengan kehadiran Personel Polri di tengah–tengah masyarakat diharapkan partisipasi masyarakat untuk membantu menciptakan Kamtibmas dan mewujudkan Kota Malinau sebagai Kota yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *