Bripda Muhammad Andi Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau mengajak generasi muda di Desa Batu Lidung Kabupaten Malinau selalu semangat mencintai budaya

MALINAU – “Peredaran narkoba, minuman keras, kenakalan remaja, pergaulan bebas dan pornografi adalah persoalan negatif yang membahayakan generasi muda, khususnya di Kabupaten Malinau. Untuk itu, sedetik pun kita tidak boleh lengah menghadapi berbagai persoalan negatif tersebut. Jika kita lengah maka kehancuran generasi muda tinggal menunggu waktu,” kata Bripda Muhammad Andi Personil Sat Resnarkoba Polres Malinau pada saat melaksanakan sambang dan penyuluhan di Desa Batu Lidung Kabupaten Malinau.Minggu(30/7/2017)

Bripda Muhammad Andi berharap, agar genersai muda di Desa Batu Lidung Kab. Malinau selalu memupuk semangat mencintai budaya, karena mencintai budaya dapat menjadi salah satu media sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Mengingat seni budaya merupakan salah satu media efektif mengajak masyarakat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, terutama bagi kawula muda.(dkl/dr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *