Polres Malinau Tingkatkan Keamanan dan kenyamanan masyarakat Polres Malinau Rutin Patroli malam Keliling Desa Lidung Keminci

Polda Kaltim, polres Malinau; Anggota Patroli Quick Response Polres Malinau melaksanakan kegiatan patroli rutin ke beberapa tempat guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Malinau.
Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta YAP SIK. memerintahkan kepada anggotanya untuk terus melakukan monitoring dan patroli dialogis ke tempat–-tempat rawan perkumpulan masyarakat seperti pasar,pelabuhan,terminal yang dapat menimbulkan gejolak gangguan kamtibmas. Hal tersebut dikarenakan tingkat kerawanaan yang seringkali terjadi diKabupaten Malinau akhir–-akhir ini, sehingga menjadi atensi tersendiri bagi wilayah hukum polres Malinau.
Tidak Lupa Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab institusi Polri khususnya Polres Malinau. Hal ini harus dilakukan secara rutin utamanya pada jam–jam rawan tindak kriminalitas.guna terwujudnya situasi yang aman dan tentram di wilayah hukum polres Malinau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *