Ps.Kanit Binmas Briptu Darma Dinata, Beri Himbauan Kepada Masyarakat Desa Lidung payau Untuk Mencegah Paham Radikalisme.

Polda Kaltim. ( Senin 24/07/2017 ) Kepolisian Sektor Kayan Hulu melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan Radikal kepada masyarakat Desa Lidung Payau. Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Kayan Hulu Iptu Munawan, S.H. yang selalu menyampaikan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga penyuluhan terkait bahayanya dan akibat dari paham Radikalisme.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Ps.Kanit Binmas Polsek Kayan Hulu Briptu Darma Dinata, adapun yang di sampaikan yaitu terkait Bahayanya Paham Radikalisme. Dan Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap ajaran–ajaran Tersebut di sekitar mereka.

Kapolres Malinau AKBP WIWIN FIRTA Y.A.P, S.IK. sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kayan Hulu dan meghimbau kepada anggotanya baik yang berdinas di Polres maupun di Polsek agar selalu memberikan Sosialisasi ataupun Himbauan untuk tidak mengikuti ataupun melarang ajaran tersebut kepada seluruh masyarakat, sehingga Kab Malinau terbebas dari bahaya nya ancaman ajaran paham radikalisme tersebut dan akibat yang ditimbulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *