Tangkal Radikalisme , Polres Malinau Melaksanakan Binluh Di RT 29 Kelurahan Malinau Kota

Malinau : Ribuan stiker berisi kampanye anti radikalisme dan terorisme dibagikan kepada parapengguna jalan di Kabupaten Malinau . Anggota Polres Malinau membagikan stiker dengan cara menempelkan pada kendaraan R2/R4 yang melintas di wilayah Kabupaten Malinau .

Selain membagikan stiker kepadaPengguna Jalan, petugas juga melakukan aksi simpatik dengan membagikan air mineral kepada Pengguna Jalan yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.Pemberian air mineral gratis diberikan pada Pengguna Jalan baik yang melintas diwilayah Kabupaten Malinau , “Ada 2.000 stiker yang kami bagikan. Adapun temanya yaitu Perangi Radikalisme dan Terorisme serta NKRI Harga Mati,” kata Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta YAP S.IK disela–sela kegiatan, Rabu (12/7/2017).

Selain dalam rangka rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 lanjut dia, pembagian stiker kepada warga masyarakat khususnya Pengguna jalan, agar bisa lebih waspada dan melawan adanya bahaya radikalisme maupun terorisme ditengah–tengah masyarakat.

Menurutnya aksi terorisme sudah sangat meresahkan, khususnya seperti terjadi di Jakarta kemarin. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau kepada warga untuk tetap membangun sinergitas dan kekompakan demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *