Tingkatkan Keamanan,Polres Malainau Rutin Patroli Subuh Keliling Di Desa Sesayap Selor

POLDA KALTIM – POLRES MALINAU, Polsek Malinau Kota Menciptakan keamanan dalam lingkungan masyarakat adalah salah satu tugas Polri. Tetapi selain itu, Polri juga harus menjaga keamanan dalam Mako (Markas Komando) sendiri.Seperti halnya yang dilakukan piket penjagaan Polsek Malinau Kota Polres Malinau, yang melaksanakan patroli mengelilingi Mako dan komplek perumahan (Asrama) di dalamnya,

Patroli ini merupakan arahan dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.AP, S.I.K. upaya mencegah terjadinya tindakan kriminal yang dapat terjadi dalam Mako dan komplek perumahan Polres Malinau.Ka SPK juga mengingatkan anggotanya untuk selalu waspada dan berhati – hati saat melaksanakan tugas jaga mako, jangan terlena dengan suasana siang hari yang tenang dan sepi.

Kapolsek Malinau Kota AKP Tasimon memerintahkan Para Bhabinkamtibmas agar ditingkatkan giat sambang di desa binaannya, dan perintah tersebut di tindak lanjuti oleh para bhabinkamtibmas dan personil polsek malinau kota polres malinau, dan sampaikan pesan–pesan kamtibmas dan tetap waspada terhadap tindakan kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *