Tingkatkan Pendekatan Dengan Masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pelita Kanaan Polsek Malinau Kota Polres Malinau Laksanakan Patroli Dan Sambang ke Desa Binaannya

POLDA KALTIM – Polres Malinau yang terdiri dari personel Polsek Malinau Kota kembali menggelar patroli keliling dan menyampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polres Malinau, Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Malinau Kota, Selasa(18/07/2017), sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y,A,P SIK secara bergantian melaksanakn patroli subuh keliling sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y,A,P SIK mengatakan, bahwa kegiatan subuh keliling ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif sehingga masyarakat  mendapatkan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y,A,P SIK Melalui Kapolsek malinau kota AKP Tasimon memerintahkan anggotanya agar melaksanakan giat gatur guna memberi kelancaran masyarakat yang berlalulintas di pagi hari, dan kapolsek juga memerintahkan para anggota bhabinkamtibmas agar selalu tingkatkan giat sambang di desa binaannya.

Perintah Kapolres Malinau tersebut di tindak lanjuti oleh jajaran bhabinkamtibmas polsek malinau kota yang melaksanakan sambang di desa binaannya dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat merasakan kehadiran polri di tengah-tengah Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *