ciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di Objek vital Bank

MALINAU – Personel Satuan Sabhara Polres Malinau yang dikendalikan oleh Kasat Sabhara AKP Maryana setiap harinya tidak kosong dalam melaksanakan giat pengamanan obyek vital perkantoran BANK untuk memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat dan menciptakan suasana aman kondusif yang dibekali senjata laras panjang, hal ini untuk antisipasi dan kesiap siagaan pengamanan, jumat (30/10/2017).

Dengan di laksanakannya kegiatan ini di harapkan personel yang melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, jalin mitra dengan satpam dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang aman dan baik.

Di tempat terpisah Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap S.I.K M.T menuturkan “kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di Objek vital Bank BRI Malinau serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat”. “Ujar AKBP Bestari H Harahap S.I.K M.T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *