Demi Terciptanya Kenyamanan Saat Beribadah, Satuan Lalu Lintas Polres Malinau Laksanakan Pengamanan Gereja

Malinau – Menciptakan kondisi arus lalu lintas berjalan lancar di Kabupaten Malinau, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Malinau melaksanakan patroli dan pengaturan di Jalan Di Depan Gereja GKII Malinau Kota, Minggu (15/10/17).

Satlantas Polres Malinau ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari minggu untuk mencegah dan mengurai kemacetan, yang dikarenakan banyaknya jemaat mengunakan kendaraan prbadi mereka saat akan memasuki halaman gereja serta masyarakat yang melewati jalan tersebut.

Personel Satlantas Bripka Wahyu saat berada dilokasi menjelaskan kegiatan pengaturan ini memang rutin dilakukan terutama pada titik rawan kemacetan, selain itu padatnya arus lalu lintas dan banyaknya anak-anak yang pulang beribadah juga menjadi salah satu faktor penyebab kemacetan.

Di tempat terpisah Kapolres Malinau Akbp Bestari Hamongan Harahap SIK MT mengatakan “Saya berharap dengan kehadiran personel kami disini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, dan kami imbau kepada pengendara untuk mengurangi kecepatannya terutama saat anak-anak pulang beribadah.” Ungkap Akbp Bestari H Harahap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *