Personil Sabhara Laksanakan Patroli dialogis ke masyarakat himbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas

Patroli Motor Polres Malinau lakukan Dialogis ke Pelabuhan barang.(09/11/2017).Hal ini dilakukan sat Sabhara Polres Malinau dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat serta mencegah barang ilegal yang masuk ke ke Malinau mHasil gambar untuk patroli Pelabuhan  polres malinauelalui Pelabuhan barang.

Dengan tindakan Patroli Sat Sabhara tersebut sebagai bentuk upaya menjaga kamtibmas di masyarakat yang selama ini sudah baik.seperti yang dilakukan patroli motor tersebut menghimbau kepada abk kapal dan nahkoda agar barang yang masuk ke malinau adalah barang yang sudah ada ijinnya.

Kapolres malinau AKBP Bestari H Harahap SIK M.T. selalu menekankan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan dialogis ke masyarakat himbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang ada lakukan patroli yang dianggap rawan kriminalitas,dengan hal tersebut kita juga bisa memberikan himbauan karena masaraknya barang barang yang ilega masih beredar,maka dari itu kita harus lakukan pencegahan dengan mengecek ke pelabuhan barang,pertokoan yang menjual barang barang tidak ada ijin.

“Patroli itu tidak Statis namun mobile selalu,selin itu sambangi masyarakat baik pertokoan,warung,pasar orang berkumpul,bandara,pelabuhan dan lainnya” ujar AKBP Bestari H Harahap SIK M.T. Dengan adanya patroli dialogis ke pelabuhan ini mencegah kemungkinan yang bisa saja terjadi,karena barang barang ini tidak hanya dari buatan indonesia melainkan barang dari luar negeri seperti malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *