kewajiban polri melayani masyarakat personil polres malinau laksanakan gatur setiap hari selasa dan rabu

Polda Kaltim – ada dasarnya masyarakat memerlukan kehadiran Polri di Lapangan, hal inilah yg selalu dipedomani oleh Polres Malinau dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada para pengguna jalan di pagi hari.

Anggota Satlantas Polres Malinau melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya di wilayah hukum Polres Malinau, sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Tidak dipungkiri tindakan Anggota Satlantas Polres Malinau ini mendapatkan apresiasi positif dari warga pengguna jalan karena berkat pelaksanaan tugas Polri mengatur arus lalu lintas sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi rutin dilakukan anggota Satlantas Polres Malinau setiap pagi, untuk membantu kelancaran aktivitas warga di pagi hari,” ujar Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap SIK MT.

“Peran aktif anggota Polri perlu ditingkatkan guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan, serta guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Kapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *