AKP Maryana Perintahkan Personilnya laksanakan Patroli Di tempat Keramaian mencegah terjadi Kriminalitas

POLDA KALTIM -Polres malinau, Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya, Satuan Sabhara Polres Malinau rutin melaksanakan patroli dengan sasaran daerah–daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti terminal, pasar, pelabuhan,kafe, bank dan tempat rawan lainya.

hari ini, Kegiatan patroli  di arahkan untuk melaksanakan patroli ke Perkantoran yang ada di kabupaten malinau seperti kantor DPRD, Pemda, Dishub dan perakantoran lainnya yang ada di wilayah malinau.

Pada saat melaksanakan Patroli tersebut anggota Sat Sabhara juga memberikan himbauan–himbauan kepada petugas pengamanan yang berjaga di perkantoran tsb, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati–hati dalam melaksanakan tugas,”papar Akp Maryana

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap SIK MT menyampaikan kegiatan Patroli, rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kantibmas.

“tempat tempat tersebut merupakan objek vital di pemerintahan yang perlu dipantau,” semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi “papar AKBP Bestari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *