Anev Mingguan Kapolres Menuturkan Agar Melaksanakan Patroli ke Pos Penjagaan Linmas ataupun Satuan Pengamanan

Polres Malinau – Unit Patroli Motor Polres Malinau dipimpin Danru Brigpol Frans Reno laksanakan dialogis ke warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas.(05/02/2018).

Dalam sambangnya Danru Patroli Brigpol Frans Reno menghimbau selalu berhati hati dalam melakukan Aktivitas serta bersama dengan kepolisian menjaga kamtibmas,apabila mengetahui mengalami tindak kejahatan atau hal yang mengganggu ketertiban untuk menghubungi polisi segera.

Kamtibmas di Malinau yang aman karena masyarakat yang butuh dengan kenyamanan. Dalam anev Kapolres Malinau Akbp Bestari H Harahap SIK MT menuturkan kegiatan Patroli selain mobile ke daerah daerah yang dianggap rawan di jam jam rawan tindak kejahatan karena patroli tidak statis disitu situ saja dan melaksanakan dialog dengan warga sekitar yang sedang berkumpul ke pos kamling pos satpam dan lainnya.

Kapolres Malinau Akbp Bestari H Harahap SIK MT menambahkan dalam sambangnya anggota patroli tak lupa memberikan nomor handphone Kapolres, para kabag, kasat, dan personil patroli, apabila mayarakat memerlukan bantuan bisa langsung dihubungi tambah Akbp Bestari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *