Berikan Pelayanan Ke Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktivitas

Malinau – Bhabinkamtibmas Kepolisian Resor Malinau aktif melakukan sambang ke desa–desa untuk bertemu dengan para tokoh masyarakat . Hal itu sesuai dengan perintah Kapolres, Ajun Komisaris Besar Polisi Bestari H Harahap YAP SIK yang meminta kepada Kasat Binmas dan para Kapolsek jajaran untuk melaksanakan pendekatan dalam rangka mengurangi tindak kejahatan dan cipta kondisi di setiap harinya, Rabu(07–02–2018)).

hal tersebut sama seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas polsek pujungan Bripka marden  yang selalu melaksanakan sambang ke warga binaannya untuk melakukan pendekatan.

“Polsek adalah ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, berdayakan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek–Polsek. Sampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada mereka,” perintah Akbp Bestari , Rabu(07–02–2018).

Oleh karena itu, Kasat Binmas, Akp Asri Mude dan para Kapolsek serta Bhabinkamtibmas bahkan anggota Reskrim Polsek pun telah melaksanakan giat sambang ke beberapa tokoh. Mereka menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mensosialisasikan rekruitmen penerimaan Polri.

“Dan sudah ada yang berminat dari para pelajar di malinau yang mendatangi polres malinau,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *