Bripda Dicky Melaksanakan Pengamanan Di Bank Mandiri

HUMAS POLRES MALINAU – Polres Malinau Selalu berikan kinerja maksimal, Anggota  Polres Malinau Bripda Dicky laksanakan pengamanan Bank Mandiri Guna Menjaga masyarakat Malinau tetap aman, kamis (09/02/2018) pukul 08:00 Wita.

Pengamanan Bank merupakan salah satu pelayanan prima yang di berikan Polres Malinau dalam mengamankan kegiatan masyarakat Malinau agar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Anggota Polres Malinau Bripda Dicky menindak lanjuti perintah dengan tetap siaga melaksanakan giat pegamanan yang dibekali senjata laras panjang, hal ini untuk antisipasi dan kesiap siagaan pengamanan. dalam melaksanakan pengamanan di dampingi oleh satpam dari Bank Mandiri tersebut maksud agar pengamanan selalu optimal melayani pengunjung yang datang dan memberikan rasa aman.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap S.I.K M.T “mengatakan anggota yang melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, jalin mitra dengan satpam yang baik untuk agar tercipta suasana yang aman dan kondusif “Ujar Bestari H Harahap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *