Home / Polres Malinau / Personil Polres Malinau Rutin Melaksanakan Kegiatan Stretching Sebelum Bertugas

Personil Polres Malinau Rutin Melaksanakan Kegiatan Stretching Sebelum Bertugas

HUMAS POLRES MALINAU – Tiada hari tanpa menjaga kebugaran oleh personil Polres Malinau. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin adalah kegiatan olah raga yang satu minggu sekali secara bersama-sama bertempat di lapangan apel Polres Malinau.

Namun demikian, masih ada satu lagi kegiatan yang dilaksanakan guna menjaga kebugaran tubuh personel yang setiap usai apel pagi dilaksanakan yaitu stretching atau peregangan otot-otot dan persendian. Seperti halnya yang dilaksanakan Rabu (21/02/2018) saat Kabag Sumda Polres Malinau KOMPOL I Ketut Winarta memimpin kegiatan tersebut dan diikuti oleh seluruh personel Bag, Sat dan Si maupun gabungan Polsek Polres Malinau.

Diharapkan melalui kegiatan yang dilaksanakan selama 5 menit  tersebut, dapat dihindari kejadian yang tidak diinginkan khususnya yang berhubungan dengan tertariknya otot-otot sebelum melakukan aktivitas lanjutan.

Kabag Sumda KOMPOL I Ketut Winarta mengatakan bahwa kegiatan stretching dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar memperoleh kebugaran tubuh serta mengantisipasi lebih dini adanya gangguan terhadap fungsi otot dan persendian.

“semoga dengan kegiatan yang kita lakukan tidak lama ini namun rutin setiap hari setelah apel pagi, dapat bermanfaat bagi diri kita dan memberi kebugaran sebelum pelaksanaan tugas nantinya”, ujar I Ketut Winarta

About humas10 humas10

Check Also

Himbau Pengendara Pakai Makser dan Helm, Petugas Ops Yustisi di Malinau Berikan Himbauan Ini

HUMAS POLRES MALINAU – Polres Malinau terus meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan demi mengurangi angka Covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *