Piket Patroli Rayon Laksanakan patroli dialogis dengan pendekatan yang humanis

Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari serta mencegah terjadinya kenakalan remaja seperti tawuran dan sebagainya, Polsek Mentarang Polres Malinau meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat pagi tadi Sabtu (10/02/2018), dimana Patroli di laksanakan oleh anggota jaga dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya Kecamatan Mentarang Patroli yang di lakukan pada siang hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai R2. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Sementara itu, Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap SIK MT mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Malinau. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap SIK MT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *