Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Di Daerah Pelita Kanaan RT 30

MALINAU – Segala bentuk upaya Briptu Swensen Kenedy demi meningkatkan sinergitas dengan masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mentarang ini. Kedekatan dengan masyarakat itu dilakukan agar tercipta hubungan yang baik demi menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif. Seperti yang dilakukan Briptu Swensen Kenedy  Bhabinkamtibmas Desa Mentarang Baru Kabupaten Malinau Kecamatan Mentarang. (06/03/2018).

Pada saat melakukan patroli sambang desa ke perumahan warga di desa binaanya dalam sehari Bhabinkamtibmas ini minimal mengunjungi 5 (lima) rumah penduduk warganya untuk saling bertukar fikiran dan mengutarakan kendala apapun yang terjadi di wilayah binaanya itu.

Upaya dari Briptu  Swensen Kenedy  ini dalah bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga setempat. Pesan itu, warga bila mengetahui peristiwa atau kejadian yang sifatnya melanggar aturan segera melapor ke dirinya atau ke polsek Mentarang

“Bhabinkamtibmas di tengah Masyarakat harus selalu dekat dengan masyarakat memberikan bantuan menyampaiakan pesan kamtibmas menjadi pemecah dalam masalah yang terjadi di masyarakat,” tutur Akbp Bestari H Harahap Selaku Kapolres.
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *