Patroli Pos Kamling Oleh Patroli Rayon Polres Malinau Sampaikan Pesan Kamtibmas di rt 48

Malinau– Personil Patroli Rayon Polres Malinau Laksanakan Patroli Ke Pos Kamling yang di Jaga oleh personil Linmas untuk sampaikan pesan pesan kamtibmas.(06/03/2018).

Sebagai Aparat penegak hukum pelindung pengayom dan pelayan masyarakat Anggota Patroli menyampaikan arahan dan himbauan kepada para personil linmas yang sedang berjaga.

Peran linmas sebagai pam swakarsa dan membantu tugas peran polisi untuk menjaga keamanan di daerah yang menjadi tanggung jawabnya.

Kapolres Malinau Besatri H Harahap SIK MT menuturkan sebagai polisi kita wajib menjalin kemitraan yang baik dengan semua lapisan masyarakat besama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Malinau.

Selain itu juga,masyarakat yang aman nyaman juga kita rasakan kebehasilan dalam membina penyuluhan kepada masyarakat.

Dalam arahan pesan kamtibmas personil Patroli menghimbau agar kewaspadaan pengawasan kepada masyarakat yang tidak di kenal di wajibkan wajib lapor agar data orang tersebut kita tahu.

“Lain dari pada itu untuk linmas lakukan patroli di daerah yang menjadi tanggung jawabnya entah itu sejam satu kali,” ungkap Akbp Bestari .

“Apabila menemui masyarakat yang membuat keributan mengganggu kamtibmas agar menghubungi bhabinkamtibmasnya maupun kepolsek agar segera di tindak lanjuti,” tutur Akbp Akbp Bestari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *