POLRES MALINAU LAKSANAKAN APEL KORP RAPORT

Sebanyak 5 personel Polri terdiri dari 5 Kepolisian Resor Malinau  naik pangkat. Kenaikan pangkat ditandai dengan upacara korp rapor yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Malinau dengan Inspektur upacara Kapolres Malinau, Ajun Komisaris Besar Polisi Bestari H Harahap SIK,MT Senin (02-07-2018).

Personel yang dinaikkan pangkatnya tersebut yaitu dari AKP ke Kompol satu orang, dari Aipda ke Ipda satu orang, dari Bripka ke Aipda satu orang, dari Brigpol ke Bripka satu orang, dari Briptu ke Brigpol satu orang .

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan saja merupakan hadiah tetapi diperoleh melalui perjuangan dan dedikasi yang tinggi terhadap dinas Polri. Sehingga pimpinan menilai personel layak untuk dinaikkan pangkatnya, dengan naiknya pangkat juga harus dibarengi dengan naiknya semangat kerja.

Usai dilaksanakan korp raport, Kapolres beserta pengurus Bhayangkari Cabang Malinau memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan diikuti oleh pejabat lainnya serta anggota Polres Malinau.

AKP Diphen Tingai, Kapolsek Malinau Barat, salah satu perwira yang naik pangkat merasa sangat senang sekali karena dia tidak menduga dan tidak mengharap akan naiknya pangkat.

Sebagai putra daerah asli Malinau dengan pendidikan Perwira SAG merasa sangat terhormat diberikan pangkat hingga sampai ke KOMPOL.

Ketika ditanya harapan untuk naik pangkat lagi, “Mengingat usia, jadi saya tinggal menunggu pensiun saja,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *