Blue Light Patrol Polres Malinau

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, Kepolisian Resor (Polres) Malinau melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melaksanakan Blue Light Patrol atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru,  sasaran kegiatan ini di fokuskan di titik – titik rawan kejahatan, obyek vital, pertokoan maupun di perkantoran, Selasa (08/08/2018) pukul 21:00 Wita.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H. Harahap S.I.K., M.T. melalui Kasat Lantas IPTU Yudi Pribadi S.H. mengatakan, Blue Light Patrol ini di laksanakan secara ruitn untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H. Harahap S.I.K., M.T. mengatakan “Dengan adanya kegiatan  Blue Light Patrol ini pihaknya berharap mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) serta pelanggaran berlalu lintas”,Ujar AKBP Bestari H. Harahap S.I.K., M.T.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *