Kapolres Malinau Tekankan Arahan Pada Apel Pagi ini

Malinau- Kapolres Malinau  AKBP Agus Nugraha S.I.K, S.H, M.H. (2/6/2020). Pimpin Langsung Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mapolres Malinau. Dalam Arahannya Kapolres Menyampaikan Arahan Khusus Menyikapi Situasi yang berkembang saat ini.

Apel pagi ini di hadiri oleh Wakapolres Malinau, Para Kabag, Kasat, Kasi dan diikuti oleh Anggota Polres Malinau.

Kapolres Malinau menyampaikan agar anggota yang bertugas dilapangan jangan sampai menjadi pemicu, jangan menyakiti hati rakyat, agar atasan melaksanakan pengawasan secara berjenjang kepada seluruh anggota, jangan sampai terjadi hal serupa seperti di Amerika seorang anggota polisi yg bertindak arogan akhirnya jadi pemicu kerusuhan, perlu kita ingat dalam situasi pandemi covid 19 ini masyarakat mengalami berbagai masalah baik ekonomi maupun sosial sehingga apabila dipicu oleh suatu kejadian langsung dampaknya akan meluas,ini yg perlu kita antisipasi.

“Dalam Pelaksanaan Tugas selalu kedepankan sikap yang Humanis, Jangan sampai Arogan”, Tutur AKBP Agus Nugraha

Saya selalu terus berdo’a agar anggota saya dan seluruh keluarga besar Polres Malinau agar terhindar dari musibah akibat dampak dari pandemi covid 19 ini.

Kapolres Malinau  AKBP Agus Nugraha S.I.K, S.H, M.H juga menyampaikan kebijakan dari pemerintah bahwa Polri dan TNI diminta oleh Bapak Presiden untuk mengawal kebijakan New Normal agar ekonomi mulai berjalan agar tidak terjadi krisis ekonomi tapi tetap mematuhi protokol kesehatan. “Laksanakan dan amankan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *