Home / Uncategorized / Polres Malinau Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker Serentak

Polres Malinau Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker Serentak

Polres Malinau Beserta Instansi Terkait, Melaksanakan pembagian Masker Terhadap Pengguna Jalan Dalam Rangka Kegiatan Penanganan Covid 19 Menuju Kebiasaan baru Di Kabupaten Malinau.

Kegiatan Ini Merupakan Upaya Polres malinau beserta instansi terkait di Kab. Malinau Agar Masyarakat Melakukan Pola Hidup Sehat, Aman, Produktif Dalam Membangun Kab. Malinau. Kamis (10/September/2020). Ada Lima Hal Yang di Sosialisasikan Kepada Masyarakat Yaitu Tetap Gunakan Masker, Mencuci Tangan, Menggunakan Hand Sinitizer, Jaga Jarak 1-2 Meter, Dan Pola Hidup Sehat.

“Pembagian Masker ini dilakukan langsung oleh Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha S.I.K, S.H, M.H di beberapa titik di wilayah kab Malinau. Khususnya Dititik Rame Para Pengendara,” kata Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha S.I.K, S.H, M.H.

Beberapa titik yang dijadikan sebagai lokasi Pembagian masker yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau, di antaranya di Daerah Malinau Kota, Malinau Barat, Malinau Utara.

“Seperti kita ketahui bersama, pandemi corona yang sedang melanda dunia saat ini termasuk Indonesia, tentunya sangat berdampak pada masyarakat. Tidak terkecuali masyarakat di wilayah hukum Polres Malinau,” ungkapnya.

“Apabila Didapati Para Pengguna Jalan Yang Tidak Mengenakan Masker Agar Diingatkan Kemudian Bantu Memasang Masker Yang Akan Dibagikan”
kata AKBP Agus Nugraha S.I.K, S.H, M.H.

Lebih lanjut dijelaskan, bantuan masker tersebut memang tidak seberapa dan merupakan bentuk solidaritas dari instansi yang dipimpinnya. “Jumlah masker yang kita bagikan sebanyak 40.000 masker dan memang tidak seberapa, tapi kami berharap bisa membuat masyarakat sadar untuk slalu memakai masker,” jelasnya.

About humas4 humas4

Check Also

TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi Kepada Warga Yang Tak Pakai Masker Bakal Ditindak

Polres malinau- TNI-Polri hingga Satpol PP menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *