Home / Uncategorized / Satpas SIM Polres Malinau Terapkan Protokol Kesehatan

Satpas SIM Polres Malinau Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Malinau- Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Ijin Mengemudi (SIM) Polres Malinau, terapkan protokol kesehatan  pelayanan new normal ditengah pandemi COVID-19.


“Untuk pelayanan Satpas SIM Polres malinau dalam waktu new normal kita terapkan SOP protokol kesehatan  COVID-19,” kata Kasat Lantas Polres Malinau, Iptu Yudi Pribadi, S.H. di Polres Malinau, Jumat, 18/09/2020.

Ia mengatakan protokol seperti saat masuk dilakukan pengecekan, wajib mencuci tangan di tempat yang telah disedia atau menggunakan Hand sanitizer  dan wajib mengunakan masker.

“Masuk ke dalam Satpas kita lakukan pengecekan suhu mengunakan termogan, dan setelah melakukan prosedur kita arahkan kependaftaran untuk pengisian formulir,” jelasnya.

Selanjutnya kata Kasat Lantas Polres Malinau, setelah mendapatkan formulir pendaftaran menunggu di kursi atau ruang tunggu yang sudah disediakan dengan tetap menjaga jarak atau social distancing sesuai anjuran di kursi.

“Dengan petugas juga kita terapkan SOP protokol, jangan sampai terjadi kontak fisik, dan para petugas telah bekali dan diwajibkan mengunakan masker dan sarung tangan agar tidak bersentuhan langsung saat melayani masyarakat,” ujarnya.

About humas4 humas4

Check Also

Polres Malinau Beserta Instansi Terkait Rutin Laksanakan Giat Operasi Yustisi Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Polres malinau- Polri dengan Satpol PP menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *