Dimulainya Operasi Ketupat Kayan 2021,Polres Malinau Terima Kunjungan dari Tim Audit Polda Kaltara

MALINAU – Tim Audit Kinerja dari Itwasda Polda Kaltara dipimpin AKP Irna Puspitasari, S.I.K. melaksanakan kunjungan ke Mapolres Malinau disambut oleh Wakapolres Malinau Kompol P. Simanjuntak dan Kabag Ops Polres Malinau AKP Edi Purnoto, S,H, Selasa 11 Mei 2021.

Kedatangan Tim dalam rangka audit pelaksanaan Operasi Ketupat Kayan 2021 di seluruh satuan wilayah atau satwil jajaran Polda Kaltara.

Audit diawali pemeriksaan bidang manajemen opsnal meliputi rencana dan laporan operasi, pola pengamanan Ramadhan dan Idhul Fitri 1442 H, peta kerawanan kamtibmas dan lain-lain.

Pemeriksaan dilanjutkan pada aspek pengorganisasian meliputi struktur Operasi, ploting personel dalam pengamanan dan posko titik penyekatan mudik lebaran.

“Audit Kinerja merupakan agenda rutin, sebagai sarana evaluasi untuk menunjang keberhasilan operasi melalui pembenahan terhadap kekurangan yang ada,” Ujar AKP Edi selaku Kabag Ops Polres Malinau.

Pos pengamanan, Pos pelayanan dan Pos Penyekatan Operasi Ketupat Kayan 2021 turut menjadi sasaran tim, mulai dari pengecekan buku tamu maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Disini, AKP Irna Puspitasari, S.I.K. selaku ketua tim mengimbau agar koordinasi dengan pihak terkait terus dilakukan untuk mewujudkan quick respon dalam penanganan maupun pelayanan bagi masyarakat selama Operasi.

Pada akhir pelaksanaan audit, AKP Irna Puspitasari, S.I.K. berpesan tetap jaga kesehatan untuk mendukung pelaksanaan tugas, selalu patuhi 5M di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *