Home / News / Patroli Gereja, Personil Polres Malinau Ingatkan Jemaat Taat Prokes

Patroli Gereja, Personil Polres Malinau Ingatkan Jemaat Taat Prokes

Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi, melalui regu UKL (Unit Kecil Lengkap) Polres Malinau melaksanakan kegiatan patroli ke Gereja-Gereja di hari Minggu guna memberikan kenyamanan beribadah, Minggu (5/9).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasiwas Polres Malinau Ipda Putu Wika Mahardika, S.H. sebagai padal UKL II, Dalam pengamanan dan patroli, Personil Polres Malinau memantau kegiatan pelaksanaan ibadah jemaat di Gereja-Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Malinau untuk menciptakan situasi di gereja tetap aman dan pelaksanaan ibadah yang berjalan dengan lancar.

Menurut Kasiwas Polres Malinau Ipda Putu Wika Mahardika, S.H. bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

”Kita berikan kenyamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga tetap nyaman dan khidmad dalam kebaktian yang merupakan bentuk pelayan dari Polres dan Polsek jajaran” Ujar Putu Wika

Kasiwas Polres Malinau menambahkan bahwa selain fokus dalam tugas patroli ke gereja, pihaknya juga berpesan kepada petugas pengamanan agar tidak bosan menyampaikan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan kepada jemaat untuk mengantisipasi penyebaran Covid – 19.

″Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli lebih ditingkatkan, serta kita himbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,”tandas Putu Wika

Kasiwas Polres Malinau Ipda Putu Wika Mahardika, S.H. juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keikhlasan kepada para personel Jajaran Polsek dan regu UKL, semoga Kamtibmas Kabupaten Malinau Tetap Kondusif.

About humas10 humas10

Check Also

Bhabinakmtibmas Polsek Malinau Utara Sambangi Warga Berikan Himbauan Prokes

Sebagai wujud pencegahan terhadap Covid – 19 segala upaya di lakukan di wilayah hukum Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *