Jajaran Polres Malinau, Salurkan Bansos Kepada Kurang Mampu

Kepolisian Resor Malinau (Polres Malinau) menggelar bantuan sosial (Bansos) Jumat berkah yang diperuntukkan untuk warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Malinau, Jum’at (8/10).

Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. melalui Wakapolres Malinau Kompol Parlagutan Simanjuntak menyampaikan dengan adanya program bantuan sosial Jum’at berkah yang dilaksanakan Polres Malinau dan Polsek jajaran rutin dilakukan setiap hari Jum’at.

“Hari ini Polsek jajaran Polres Malinau menggelar bansos Jum’at berkah di wilayahnya masing-masing, untuk Kecamatan lain disalurkan langsung oleh Polsek jajaran kepada warga yang kurang mampu,” tutur Wakapolres Malinau Kompol Parlagutan Simanjuntak

Dalam pemberian bantuan sosial hari ini, Polres Malinau menyalurkan paket sembako yang diberikan secara langsung secara Door To Door System kerumah warga oleh Kapolsek dan Bhabinkamibmas Polres Malinau.

“Kegiatan Jum’at berkah ini akan rutin dilakukan Polres Malinau, semoga dengan adanya Jum’at berkah semoga dapat membantu masyarakat Malinau untuk merigankan beban hidup di masa pandemi Covid-19”, Ujar Kompol Parlagutan Simanjuntak

Selain memberikan paket sembako, Wakapolres Malinau Kompol Parlagutan Simanjuntak saat memberikaan bantuan sosial (Bansos) di Kecamatan Malinau Utara juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *