Home / News / Berprestasi Dalam Bertugas, Kapolres Berikan Reward Anggotanya

Berprestasi Dalam Bertugas, Kapolres Berikan Reward Anggotanya

Dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K. memimpin Upacara Pemberian Penghargaan oleh Kapolres Malinau kepada personil Polres Malinau yang berprestasi di lapangan apel Mapolres Malinau pada hari Rabu (17/11).

Kapolres mengatakan, selaku pimpinan, pihaknya memberikan apresiasi kepada anggota yang menerima reward atas segala upaya dan dedikasinya serta membanggakan nama kesatuan layak diberi penghargaan sebagai bentuk apresiasi atasan terhadap kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas.

Perlu kita ketahui, bahwa program Kapolri yang disebut dengan PRESISI yakni Prediktif Responsibilitas Transportasi Berkeadilan yang bertujuan menata kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi, menjadikan sumber daya manusia yang unggul di era Polisi 40, perubahan teknologi Kepolisian modern, peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, serta pemulihan ekonomi Nasional.

“Pemberian reward ini termasuk dalam Program Prioritas Kapolri yang masuk dalam 16 Program Prioritas Kerja. Sehingga pelaksanaan reward kepada anggota harus seimbang,” kata Kapolres Malinau.

Sejumlah anggota penerima reward di antaranya sebagai berikut:
1. Iptu Angel Cristy Grace.,S.T.K., M.Sc. (Eng), Kasatlantas Polres Malinau.
2. Ipda Jonri Siringo, S.Sos. Kasi Propam Polres Malinau.
3. Bripka Wahyudi, Kanitpaminal Sipropam Polres Malinau.
4. Briptu Taufikin Hidayah, Bamin Sipropam Polres Malinau.
5. Aipda Abdul Rohman, Kanitreskrim Polsek Malinau Kota.
6. Aipda Subiyantoro, Kanitintelkan Polsek Malinau Kota.
7. Bripka Suryo Purnomo, Banit Propam Polsek Malinau Kota.
8. Briptu Ikrar, Banit Reskrim Polsek Malinau Kota.
9. Briptu Muhammad Rizal, Banit Reskrim Polsek Malinau Kota.
10. Briptu Edirman, Banit Intelkan Polsek Malinau Kota.
11. Briptu Nasrullah, Banit Lantas Polsek Malinau Kota.

“Pemberian reward ini meminimalisir pelanggaran, agar anggota ada motivasi untuk berbuat baik dan bekerja dengan baik, sehingga mereka layak diberi apresiasi atas keberhasilannya,” tutur Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K.

Di akhir amanatnya Kapolres Malinau menambahkan, pemberian reward ini patut dicontoh personil Polres Malinau lainnya dan menjadikan motivasi kita bersama sebagai insan Polri yang Presisi sehingga Polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

About humas10 humas10

Check Also

Pengamanan Gereja, Polres Malinau Ingatkan Jemaat Taati Prokes

Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi, melalui regu UKL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *