Home / GIAT OPS / Gerai Vaksi Presisi, Kapolres Malinau Tinjau Pelaksanaan Vaksin Ops Zebra Kayan 2021

Gerai Vaksi Presisi, Kapolres Malinau Tinjau Pelaksanaan Vaksin Ops Zebra Kayan 2021

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K didampingi personil Sat Lantas Polres Malinau memonitoring langsung kegiatan Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Operasi Zebra Kayan 2021 bertempat di Terminal Malinau Kota, Rabu (24/11).

Dalam kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polres Malinau, petugas juga mengsosialisasikan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 15 s/d 28 November 2021 Polres Malinau telah melaksanakan Ops Zebra Kayan 2021 dengan harapan masyarakat tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Operasi Zebra Kayan 2021 ditengah pandemi Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Malinau melakukan upaya peningkatan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencengahan penyebaran Covid-19 dan mendukung pemerintah daerah dalam percepatan pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K, mengatakan Operasi Zebra Kayan 2021 disamping melaksanakan penertiban di bidang lalu lintas, Satuan Lalu lintas Polres Malinau juga melaksanakan penertiban kepada masyarakat agar mematuhi prokes Covid-19 dan kegiatan Gerai Vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Malinau.

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini kita masih ditengah-tengah pandemi Covid-19, maka dalam pelaksanaan Operasi Zebra Kayan 2021 ini kami juga melaksanakan penertiban protokol kesehatan dan vaksinasi yang seperti saat ini dilaksanakan di Terminal Malinau Kota, dengan harapan masyarakat Malinau nyaman serta lancar dalam berlalu lintas, serta terbebas dari penyebaran Covid-19,”tutur Kapolres Malinau

Kapolres Malinau juga mengucapkan terima kasih kepada Satuan Lalu Lintas Polres Malinau karena berupaya memberikan pelayanan publik baik di bidang lalu lintas, dan pelayanan sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako, masker serta mengadakan Vaksinasi ini kepada masyarakat agar cepat terbebas dari penyebaran Covid-19 dikabupaten Malinau.

About humas10 humas10

Check Also

Pengamanan Gereja, Polres Malinau Ingatkan Jemaat Taati Prokes

Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi, melalui regu UKL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *