Home / News / Kapolres Malinau Pimpin Upacara Sertijab Tiga Pejabat Utama

Kapolres Malinau Pimpin Upacara Sertijab Tiga Pejabat Utama

Tiga jabatan yang ada di Polres Malinau yaitu Wakapolres, Kabag Ops dan Kabag Ren Polres Malinau resmi berganti. Hal itu tampak dalam upacara serah terima jabatan yang digelar di halaman apel Mapolres Malinau dihadiri oleh PJU Polres, anggota Polres serta Ketua Bhayangkari Cabang Malinau, Selasa (23/11).

Wakapolres Malinau yang semula dijabat oleh Kompol Parlagutan Simanjuntak diserahterimakan kepada Kompol Lafrin Tambunan, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Kaltara, sedangkan Kompol Parlagutan Simanjuntak selanjutnya menjabat sebagai PS. Kasetum Polda Kaltara.

Jabatan Kabagops kemudian dijabat oleh Akp Oman Purnama Abdurrohman yang sebelumnya menjabat PS. Kasubbagrenminops Bagbinops Roops Polda Kaltara, Kemudian Akp Edi Purnoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Malinau selanjutnya menjabat sebagai PS. Kabaglog Polres Nunukan Polda Kaltara.

Kabag Ren Polres Malinau yang semula dijabat oleh Kompol Maryana diserahterimakan kepada Iptu Khoirul Anam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Nunukan Polda Kaltara, sedangkan Kompol Maryana selanjutnya menjabat sebagai PS. Kasubbidprovos Bidpropam Polda Kaltara.

Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. yang memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di halaman apel Mapolres Malinau mengatakan bahwa di tubuh Polri mutasi merupakan hal yang wajar dan rutin, hal ini dilakukan sebagai penyegaran dan bimbingan karir bagi personel.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih, Karena selama ini bertugas, saya merasakan begitu luar biasanya kinerja yang ditunjukan dalam tugas termasuk dalam penanganan Covid-19, selain itu dapat membantu tugas-tugas Kapolres sesuai bidang dan jabatannya,” ucapnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres Malinau berpesan agar apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama bisa dipertahankan bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi baik dalam pelaksanan tugas, penanganan Covid-19 dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan kenal pamit bersama para PJU Polres, anggota Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Malinau di ruang Rupatama Polres Malinau.

About humas10 humas10

Check Also

Pengamanan Gereja, Polres Malinau Ingatkan Jemaat Taati Prokes

Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi, melalui regu UKL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *