Polres Malinau Laksanakan Bakti Sosial Dan Sosialisasi Ops Zebra Kayan 2021

Polres Malinau melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi mengelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sekaligus melaksanakan Sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Kayan 2021 kepada masyarakat Kabupaten Malinau, Jum’at (19/11).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Regident Sat Lantas Polres Malinau Aipda Alfredderison dan Ps. Kanit Patwal Sat Lantas Polres Malinau Aipda Jefri Patandean serta jajaran personil Satlantas Polres Malinau dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang berhak membutuhkannya.

Kasat Lantas Polres Malinau Iptu Angel Cristy H. Grace P., S.T.K., M.Sc. (Eng) melalui Ps. Kanit Regident Sat Lantas Polres Malinau Aipda Alfredderison menjelaskan kegiatan Operasi Zebra Kayan 2021 Sat Lantas Polres Malinau tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19, kemudian juga di laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini juga sebagai wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid–19,” ujar Aipda Alfredderison

Aipda Alfredderison juga menuturkan, dalam kesempatan ini kami menginformasikan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 15 November sampai dengan tanggal 28 November 2021 Polres Malinau telah melaksanakan Operasi Zebra Kayan 2021 di tengah Pandemi Covid-19 dengan harapan masyarakat yang berkendara di jalan raya agar melengkapi surat kelengkapan kendaraan serta tidak lupa untuk tetap mematuhi prokes dalam berkendara dengan memakai masker.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturrahmi dan program Polres Malinau dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos), semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Malinau,” tutup Aipda Alfredderison

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *