Home / GIAT OPS / Terima Kunjungan Tim ADTT, Polres Malinau Laksankan Audit Dengan Tujuan Tertentu Ops Zebra Kayan 2021

Terima Kunjungan Tim ADTT, Polres Malinau Laksankan Audit Dengan Tujuan Tertentu Ops Zebra Kayan 2021

Polres Malinau menerima tim ADTT (Audit Dengan Tujuan Tertentu) Ops Zebra Kayan 2021 dari Itwasda Polda Kaltara, Tim ADTT Ops Zebra Kayan 2021 dipimpin oleh Auditor Madya TK III Itwada Polda Kaltara Kombes Pol Tony Budiarto didampingi dengan 2 anggotanya, Senin (22/11).

Kedatangan tim ADTT (Audit Dengan Tujuan Tertentu) Ops Zebra Kayan 2021 di sambut langsung oleh Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. bersama Waka Polres Malinau Kompol Parlagutan Simanjuntak beserta Pejabat Utama Polres Malinau di ruang Rupatama saat membuka kegiatan.

Kapolres Malinau saat menyambut tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim dari Itwasda Polda Kaltara Kombes Pol Tony Budiarto dan Polres Malinau siap untuk menerima arahan serta pendalaman dan pemeriksaan administrasi terkait Ops Zebra Kayan 2021.

Sementara itu, Ketua Tim ADTT Kombes Pol Tony Budiarto mengatakan bahwa supervisi dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengendalian Operasi Zebra Kayan 2021.

Pelaksanaan ADTT bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan Ops Zebra Kayan 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 15 s/d 28 November 2021 demi mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan.

“Audit Dengan Tujuan Tertentu ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan operasi. Dengan demikian mampu memberi petunjuk dan arahan agar kegiatan operasi terpusat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan,”jelasnya.

Selanjutnya tim melakukan pendalam dan pemeriksaan serta kelengkapan pendukung operasi diruang Rupatama Polres Malinau.

About humas10 humas10

Check Also

Pengamanan Gereja, Polres Malinau Ingatkan Jemaat Taati Prokes

Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi, melalui regu UKL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *