Home / News / Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Polres Malinau Rutin Laksanakan Binrohtal

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Polres Malinau Rutin Laksanakan Binrohtal

Polres Malinau menggelar Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) bagi seluruh personel serta ASN Polres Malinau dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personel.

Kegiatan Binrohtal yang digelar setiap hari Kamis ini setelah pelaksanaan apel pagi dilaksanakan di Masjid Al Istiqomah untuk personel yang beragama Islam yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K, Sedangkan yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolres Malinau dipimpin Wakapolres Malinau Kompol Lafrin Tambunan, S.H. dengan pengkhotbah Pendeta Selamet, Kamis (25/11).

Kegiatan Binrohtal Kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Personel Polri khususnya Personel Polres Malinau untuk menjadi lebih humanis dan membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K menegaskan kepada jajaranya, Kegiatan Binrohtal ini wajib untuk diikuti dan dilaksanakan, tujuannya sangat positif dan fungsinya dapat menyegarkan pikiran personel yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” tuturnya.

About humas10 humas10

Check Also

Pengamanan Gereja, Polres Malinau Ingatkan Jemaat Taati Prokes

Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi, melalui regu UKL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *