Home / News / Kapolres Malinau Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Kapolres Malinau Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Carma Reza Pahlevi melaksanakan Home Visit di kediaman personil Polres Malinau yang sakit, Kamis (13/1).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Malinau yang tengah menderita sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

“Hari ini Saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malinau meluangkan waktu untuk menjenguk atau Home Visit anggota yang sedang sakit, Dan kami semua sangat berharap agar para personil yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami agar dapat kembali berkativitas seperti biasanya,” ungkap Kapolres Malinau

Beberapa hari terakhir, Polres Malinau memang bekerja ekstra keras dalam menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Malinau, Di tambah dengan cuaca yang tidak menentu dan curah hujan yang tinggi, namun demikian bukan menjadi penghalang jajaran Polres Malinau melaksanakan tugas dalam memberikan  perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Beberapa agenda dan kegiatan masyarakat cukup banyak tentunya membutuhkan mental dan fisik yang prima ditambah cuaca yang tidak menentu,” ujarnya

Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Urkes Polres Malinau untuk terus memantau setiap personil yang sakit dan perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala dengan memberikan obat-obatan dan vitamin.

About humas10 humas10

Check Also

34 Personel Bintara Remaja Baru disambut Tradisi diPolres Malinau

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K memimpin langsung upacara Tradisi penerimaan dan penyambutan Bintara Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *