Home / Polres Malinau / Wujudkan situasi aman dan nyaman saat beribadah Sholat Jumat, Polres Malinau lakukan Patroli dan Pengamanan di Masjid.

Wujudkan situasi aman dan nyaman saat beribadah Sholat Jumat, Polres Malinau lakukan Patroli dan Pengamanan di Masjid.

Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan beribadah Shalat jumat Polsek Mentarang Polres Malinau menerjunkan personel untuk Patroli dan mengamankan  pelaksanaan shalat jumat yang dilaksanakan di Masjid Darul Khulud yang berada di Ds. Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang, Jumat (07/01/22).

Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Mentarang tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K melalui Kapolsek Mentarang Ipda Maruli Gulrom, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Mentarang baik itu personil dari fungsi Samapta maupun Bhabinkamtibas sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah,”ungkap Kapolsek.

Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat Desa Pulau Sapi tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,”tutur Ipda Maruli Gulrom.

About humas4 humas4

Check Also

34 Personel Bintara Remaja Baru disambut Tradisi diPolres Malinau

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K memimpin langsung upacara Tradisi penerimaan dan penyambutan Bintara Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *