Lalu Lintas Polres Malinau : Jangan Lupa Sampai “KLIK”

Polres Malinau – Personil Polres Malinau membantu membetulkan helm pengendara karena pada saat itu tidak dipasang alat pengaman sampai bunyi “KLIK”, Rabu (07/06/2017). Hal tersebut dilakukan pada saat personil sat lantas sedang melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di pagi hari.

Satlantas dan Polsek Jajaran Resor Malinau tidak henti–hentinya melakukan penyuluhan, imbauan dan pembinaan serta tindakan berupa teguran maupun tilang kepada masyarkat yang melanggar peraturan lalu lintas.

“Utamakan keselamatan sebagai budaya kita,agar masyarakat selalu tertib dalam berkendara,jadilah pelopor keselamatan dirumah,ingat anak ,orang tua keluarga kita menunggu di rumah,” ungkap Akbp Wiwin Firta saat dirinya berada di simpang jalan bersama dengan para polwan unyuk membantu mengatur lalu lintas dan ujarkan himbauan.

Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menuturkan Pelaksanaan kagiatan–kegiatan tersebut hanya memiliki satu tujuan agar masyarakat pengguna jalan bisa selamat saat berkendara di jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Selain itu sudah banyak bentuk kepedulian petugas yang selalu mengingatkan warga untuk menggunakan helm demi keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *