Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Kota Berkunjung Ke Tokoh–Tokoh Yang Berada Di Kampung Binaannya

POLDA KALTIM-Senin (12/06/2017), kapolres malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S.I.K Selalu Mengingatkan Kepada Seluruh Jajarannya Agar Tetap Waspada Menjaga Kamtibmas, Menjadi Sosok Polisi Yang Santun Suka Menolong, Dan Dapat Bekerjasama Dengan Masyarakat Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas.

Perintah Tersebut Telah Ditindak Lanjuti Oleh Jajaran Polres malinau, Termasuk Polsek malinau kota Yang Inginkan Diwilayahnya Tetap Aman Dan Kondusif Dengan Melibatkan Semua Potensi Masyarakat Yang Ada Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas.

Dalam Bulan Ramadhan, Tepatnya Pada Hari Senin Tanggal 12 Juni 2017, Unit Patroli Polsek Malinau Kota Telah Bersilaturahmi Mengunjungi Salah Satu Tokoh Agama Di Salah Satu Kampung Tanjung Belimbing. Dalam Kesempatan Itu, Petugas Patroli Menyisipkan Himbauan Kamtibmas Di Dalam Bulan Ramadhan.

Dalam Silaturahmi Tersebut Saling Berbagi Informasi Membahas Tentang Kegiatan Dalam Bulan Ramadhan Dan Menjelang Hari Raya Indul Fitri 1438 H, Serta Tentang Kamtibmas Baik Yang Sekarang Maupun Dimasa Mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *