kegiatan pembagian takjil di lakukan personil polres malinau sebagai bentuk kedekatan dan silahturahmi dengan masyarakat

POLRES MALINAU POLDA KALTIM Senin ( 12/06 ) , Sore, pukul 17.00 wita , Sat binmas Polres Malinau, menggelar kegiatan sosial berupa pembagian Ta’jil ( Makanan berbuka Puasa ,red ) kepada para pengendara maupun warga masyarakat Kabupaten Malinau yang melintas di depan Masjid Darull Jalal Polres Malinau simpang tiga tanjung belimbing

Kegiatan Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau Wiwin Firta Y.A.P. SIK yang  di gelar pada bulan suci ramadhan , Untuk membantu rasa haus bagi setiap orang yang menjalankan ibadah puasa.

Para pengendara roda dua maupun empat, yang melintas di depan masjid Darul Jalal. Awalnya, kaget karena di jalan banyak polisi. Mereka mengira ada operasi tapi malah disodori takjil sebagai pembuka puasa.

Kapolres Malinau Wiwin Firta Y.A.P. SIK mengatakan, pemberian takjil gratis ini untuk mendekatkan antara polisi dan masyarakat. “Cara seperti ini secara tidak langsung mendekatkan diri dengan masyarakat. Moment–nya juga pas di bulan suci Ramadhan,” tuturnya.

Sedikitnya ada sekitar 100 bungkus takjil yang dibagikan Ole personil Sat binmas Polres Malinau kepada pengendara maupun Masyarakat, yang melintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *