Anggota Polsek Malinau Kota Patroli Di kab.Malinau untuk Menjaga khamtibmas

Kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan oleh Polri kapan saja, baik siang maupun malam hari.

Menindaklanjuti arahan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta bahwa seluruh anggota Polres Malinau harus maksimal dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Malinau, Melalui Kapolsek seluruh anggota Polsek jajaran siap untuk melaksanakan arahan Kapolres tersebut. Hal tersebut ditindaklanjuti oleh anggota Polsek jajaran dengan Route Patroli, Sepanjang jalan dan pemukimam yang dianggap memiliki tingkat kerawan gangguan Kamtibmas.

Adapun pada saat bertemu dengan masyarakat petugas tidak lupa untuk mensosialisasikan Karhutlah, tertib berlalu lintas dan Rekruitmen Dengan kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek jajaran agar masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta mengatakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat Polres Malinau akan senantiasa hadir ditengah masyarakat melalui kegiatan patroli, maupun kegiatan Kepolisian lainnya demi terjaganya stabilitas kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Malinau agar senantiasa aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *