Polsek Malinau Utara Tingkatkan Patroli Malam ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Salap

Polda Kaltim – Polres Malinau (27/06/2017) Sesuai arahan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta Y.A.P, S.I.K. kepada personil polres Malinau dan Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota, wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat salah satunya adalah patroli. Patroli rutin siang dan harus lakukan guna pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, petugas patroli juga harus menyempatkan diri untuk menyambangi masyarakat, komunikasi dan berbincang dengan masyarakat guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Arahan Kapolres Malinau tersebut ditindak lanjuti regu jaga Polsek Malinau Utara dengan melaksanakan Patroli dan sambang di wilayah Hukum Polsek malinau Utara tadi malam. Patroli dilakukan disepanjang jalan dan rumah warga yang ditinggalkan kosong melaksankan silaturahmi kerumah keluarga maupun ditinggal berangkat.

Karena sangat rawan sekali para pelaku tindak pidana untuk melakukan suatu tindak pidana dengan menggunakan kesempatan Saat warga meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *