Polres Malinau Patroli Perbatasan Di Tapal Batas NKRI

HUMAS POLRES MALINAU – Kepolisian Sektor Kayan Hulu Resor Malinau terus meningkatkan sistem keamanan di sepanjang Perbatasan Indonesia Malaysia yang berada diwilayah Hukum Polsek Kayan Hulu, Kamis (22/02/2018).

PLH. Kapolsek Kayan Hulu IPDA Agung Sisbiyantoro saat memimpin patroli personil di kecamatan Kayan Hulu mengatakan bahwa peningkatan sistem keamanan di sepanjang perbatasan ini antisipasi masuknya barang illegal dan narkoba ke Wilayah Indonesia khususnya diwilayah Kecamatan Kabupaten Malinau.

“Bagaimanapun stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah perbatasan harus bisa terjaga dengan baik.” ungkap Agung Sisbiyantoro.

Kegiatan ini untuk memastikan wilayah perbatasan darat antara Malaysia-Indonesia terutama di Kecamatan Kayan Hulu dalam keadaan Aman dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Malinau.

PLH. Kapolsek Kayan Hulu IPDA Agung Sisbiyantoro menuturkan Perbatasan di harapkan bukan hanya tanggung jawan TNI – Polri namun warga masyarakat perbatasan juga harus kita ikutkan dalam menjaga kedaulatan NKRI sebagai wujud tanggung jawab mengemban tugas Negara.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H. Harahap S.I.K., M.T. menyampaikan kepada PLH. Kapolsek Kayan Hulu bahwa tingkatkan sinergitas TNI – POLRI di Kabupaten Malinau dan selalu berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik, karena daerah ini daerah perbatasan Indonesia Malaysia.

“laksanakan patroli dengan instansi terkait untuk memperkuat kekuatan saat pelaksanaan patroli dan laporkan perkembangan setelah pelaksanaan patroli perbatasan”, Ujar Bestari H. Harahap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *