Kasat Sabhara Pimpin Giat UKL

HUMAS POLRES MALINAU – Apel Gelar Cipkon Unit Kecil Lengkap (UKL) 3  yang di pimpin Kasat Sabhara Polres Malinau AKP Maryana untuk menciptakan suasana Aman Nyaman Kondusif di Kabupaten Malinau saat hari libur tetap di laksanakan dengan aman dan lancar karena di pagi ini mengingat banyak masyarakat Malinau melaksanakan Ibadah di Gereja, Minggu (22/07/2018).

Kapolres Malinau AKBP Bestari H. Harahap S.I.K., M.T. melalui Kasat Sabhara Polres Malinau AKP Maryana mengatakan kegiatan ini di ikuti personil Polres Malinau yang telah tersprin dalam surat tugas yang akan melakukan patroli di daerah rawan kejahatan maupun tempat ibadah seperti gereja dan memeriksa kelengkapan surat–surat kendaraan yang akan melintas di wilayah Malinau untuk menekan tindak pidana,baik itu tindak pidana murni maupun tindak pidana ringan setiap hari libur dan libur panjang ini dilakukan Cipkon walaupun Malinau masih aman.

Tidak hanya pemeriksaan kendaraan dan menyambangi Gereja, kemudian regu Cipkon UKL (unit kecil lengkap) dilanjutkan giat patroli mobile, untuk antisipasi rawan kejahatan, dan memasuki perkampungan antisipasi 3C. Kegiatan positif ini untuk menciptakan suasana Aman Nyaman Kondusif di Masyarakat Malinau.

“Walaupun situasi saat ini masih Kondusifitas wajib terus dijaga dan ditingkatkan untuk pelaksanaan UKL,” kata AKBP Bestari H. Harahap S.I.K., M.T. Saat di konfirmasi media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *