Home / Uncategorized / POLSEK MALINAU KOTA BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

POLSEK MALINAU KOTA BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Kepolisian Resor Malinau yaitu Polsek Malinau Kota melaksanakan kegiatan Anjangsana ke warga yang kurang mampu di Batu Lidung RT. 003 Kec. Malinau Kota Kab. Malinau yang menjadi sasaran kegiatan tersebut lansia yaitu Ibu Rostina, janda tua yang mana dalam kegiatannya dipimpin oleh PS. Kanit Binmas Polsek Malinau Kota Brigpol Fauzi dan Bhabinkamtibmas Desa Batu Lidung Brigpol Udi S didampingi Kepala Desa Batu Lidung Bpk Yapang dan Ketua RT 003 Bpk Hambali, Selasa (25/6).

Kegiatan dimaksud dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang Ke 73 Tahun 2019 yang mana pada kesempatan tersebut Personil Polsek Malinau Kota menyerahkan bantuan kepada Ibu Rostina berbentuk sembako, Brigpol Fauzi selaku PS. Kasnit Binmas Polsek Malinau Kota berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, Selain itu sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan.

Saat menerima bantuan sembako tersebut Ibu Rostina mengucapkan mengucapkan terimakasih kepada Polres Malinau terutama Polsek Malinau Kota yang telah memberikan bantuan sembako.

Kapolsek Malinau Kota IPDA Marudut S.H. melalui oleh PS. Kanit Binmas Polsek Malinau Kota Brigpol Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polsek Malinau Kota terhadap warganya yang kurang mampu di wilayah hukum kerjanya.

“Semoga dengan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari, dan dengan kegiatan ini juga hendaknya dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek Malinau Kota dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Malinau Kota

Kapolsek Malinau Kota juga berharap kegiatan tersebut dapat berlanjut dan didukung oleh masyarakat Malinau Kota.

About humas10 humas10

Check Also

USAI PELAKSANAAN UPACARA, POLRES MALINAU GELAR SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE 73 MELALUI POTONG TUMPENG

Setelah pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 kegiatan di lanjutkan dengan syukuran memperingati Hari Bhayangkara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *