Home / Uncategorized / SINERGITAS TNI, POLRI, PEMKAB DAN MASYARAKAT KAB MALINAU, POLRES MALINAU LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

SINERGITAS TNI, POLRI, PEMKAB DAN MASYARAKAT KAB MALINAU, POLRES MALINAU LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Malinau menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri Pemkab dan masyarakat Kabupaten Malinau di Halaman Mako Polres Malinau, Jum’at (5/7) pukul 07:00 Wita.

Olahraga Bersama TNI, Polri, Pemkab dan masayarakat Kabupaten Malinau yang bertema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” ini diikuti oleh Bupati Malinau Dr. Drs. Yansen Tipa Padan, M.Si, Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K., M.T. , Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.IP., M.Si, Kajari Malinau, Kepala Pengadilan Negeri Malinau, Pejabat Forkopimda Malinau dan TNI, Polri, SKPD Malinau, Persit Kartika Candra Kirana Malinau, Bhayangkari Polres Malinau, Para Siswa Pelajar dan Masyarakat Kabupaten Malinau.

Dalam Pelaksanaan Olahraga bersama ini diawali dengan senam bersama, acara berlanjut dengan kegiatan perlombaan, diantaranya lomba memasukan paku kedalam botol, lomba bakiak, lomba balap kelereng, lomba gendong pasangan dan lomba makan kerupuk. Kegiatan seru ini menunjukkan kebersama harmonis TNI,Polri, Pemkab dan Masyarakat Kabupaten Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K., M.T., mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. “Kegiatan olahraga bersama ini juga turut mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergisitas TNI-Polri bersama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Malinau,” Ujar Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K., M.T.

Sementara itu Bupati Malinau Dr. Drs. Yansen Tipa Padan, M.Si mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019. “Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, kedepanya Polri lebih dicintai Masyarakat dan kita semua berharap kedepanya TNI Polri semakin solid dan lebih bersinergis dalam menjalankan tugas dan pengamanan kamtibmas di wilayah Kabupaten Malinau,”ungkap Yansen.

About humas10 humas10

Check Also

Ujung Tombak Kepolisian, Sosialisasikan Saber Pungli Di Malinau

Malinau – Bhabinkamtibmas sebagai Ujung Tombak Kepolisian di Tengah Masyarakat dengan melaksanakan sambang (Door to …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *