Home / Uncategorized / WAKIL BUPATI MALINAU HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 73 SEBAGAI IRUP

WAKIL BUPATI MALINAU HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 73 SEBAGAI IRUP

Wakil Bupati Malinau Bapak Topan Amrullah, S.Pd.,M.Si menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Halaman Mapolsek Malinau Barat, Rabu (10 /7) Pukul 08:00 Wita.

Bapak Topan Amrullah, S.Pd.,M.Si selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat seragam Presiden Joko Widodo dalam HUT Bhayangkara ke-73 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia di manapun betugas.

Upacara ini merupakan puncak dari peringatan hari ulang tahun Bhayangkara Ke – 73 yang jatuh setiap tanggal 1 juli.

Wakil Bupati Malinau Bapak Topan Amrullah, S.Pd.,M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan didampingi Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap,S.I.K., M.T. dan dihadiri oleh Dandim 0910 Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.IP., M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Malinau, Ketua DPRD Malinau, Unsur FKPD, Perwira TNI/Polri, Muspida, Ketua Bhayangkari PC Malinau dan Anggota, Purnawirawan Polri, Warakawuri serta tamu undangan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Malinau mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada anggota keluarga besar Polri di mana saja bertugas, dimana harapan kita tentu Polri sebagai institusi pengamanan,pelayanan dan ketertiban masyarakat dapat selalu menciptakan rasa aman yang kondusif dimana kita bisa lihat Polres Malinau dan Pemerintah Daerah Malinau sangat bersinergi dalam keamanan lingkungan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bapak Topan Amrullah, S.Pd.,M.Si menyampaikan rasa hormat dan penghargaannya yang tulus pada sesepuh pendahulu Polri yang dengan perjuangan, jasa dan pengabdianya telah meletakan landasan, serta telah membangun dan mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Usai kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke – 73, dirangkaikan pula acara syukuran bersama seluruh peserta upacara yang bertempat di Mako Polsek Malinau Barat dihadiri seluruh peserta Upacara,Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

About humas10 humas10

Check Also

USAI PELAKSANAAN UPACARA, POLRES MALINAU GELAR SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE 73 MELALUI POTONG TUMPENG

Setelah pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 kegiatan di lanjutkan dengan syukuran memperingati Hari Bhayangkara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *