SENAM PAGI, POLRES MALINAU AWALI TUGAS DENGAN OLAHRAGA BERSAMA

Mensana in corporesano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin.

Kepolisian Resor Malinau melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan dilanjutkan senam bersama seluruh personil Polres Malinau, Bhayangkari PC Malinau dan Casis Polres Malinau, Jum’at (19/7).

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap,S.I.K., M.T. melalui Kabag Sumda Polres Malinau Kompol Muhammad Arif mengatakan kegiatan olahraga diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan pemanasan dan senam bersama.

“Olahraga hari Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personil Polres Malinau,” katanya.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Malinau dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkas Bestari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *