Home / Uncategorized / Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan, 4 PJU Polres Malinau

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan, 4 PJU Polres Malinau

Humas Polres Malinau – Empat Pejabat Utama (PJU) di jajaran Polres Malinau berganti, posisi pejabat kini diisi nama-nama yaitu Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren dan Kasat Reskrim.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat lama ke pejabat baru dilangsungkan di Aula Rupatama Polres Malinau dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap,S.I.K., M.T., dihadiri peserta Upacara Wakapolres Malinau, PJU Polres, Anggota Polres Malinau dan Ketua Bhayangkari PC Malinau, Kamis (5/9).

Jabatan Kabag Ops Polres Malinau diserahterimakan dari Kompol P Simanjuntak yang pindah jabatan ke Polres Malinau sebagai Kabag Sumda Polres Malinau kepada AKP William Wilman Sitorus, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Malinau.

Jabatan Kabag Sumda Polres Malinau diserahterimakan dari Kompol Muhammad Arif yang pindah Jabatan ke Polres Malinau sebagai Kabag Ren Polres Malinau kepada Kompol P Simanjuntak yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Malinau.

Selanjutnya, jabatan Kabag Ren Polres Malinau diserahterimakan dari Kapolres Malinau kepada Kompol Muhammad Arif yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Malinau.

Terakhir, jabatan Kasat Reskrim Polres Malinau diserahterimakan dari AKP Wiliam Wilman Sitorus, S.I.K kepada AKP Robhinson, S.H., S.I.K yang sebelumnya menjabat di Biro Operasi Polda Kaltara.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap,S.I.K., M.T., dalam pidatonya mengatakan, mutasi adalah hal biasa di lingkup kepolisian, yang tujuannya untuk penyegaran tubuh organisasi.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada 3 perwira Polres Malinau yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Reskrim Polres Malinau atas kenaikan Jabatan yang sudah di percayakan dari Pimpinan.

“Khusus untuk AKP Robhinson, S.H., S.I.K saya Ucapkan selamat bergabung di Polres Malinau,
mudah-mudahan bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di sini,”Ujar AKBP Bestari

About humas4 humas4

Check Also

POLRES MALINAU GELAR APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH KAYAN 2019

Polres Malinau mengelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan 2019 dipimpin Wakapolres Malinau Kompol Edy …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *