Home / Uncategorized / Sosialisasi Tanpa Henti Diberikan Ke Masyarakat

Sosialisasi Tanpa Henti Diberikan Ke Masyarakat

Malinau – Personil Kepolisian Polres Malinau melalui jajaran Polsek-Polsek Terus mensosialisasikan Karhutla. (17/09). Hal ini dilakukan karena masih belum sadarnya masyarakat mengenai dampak dari Karhutla ini.

Beberapa titik Hot Spot masih saja ada di wilayah Malinau yang jangkauan nya beberapa susah untuk dijangkau Anggota Aparat. Penanggulangan Karhutla ini merupakan Atensi dari Bapak Presiden agar segera ditangani segera di Berbagai wilayah Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Jajaran Polsek di Polres Malinau, Personel tanpa henti untuk terus mensosialisasikan Dampak dari Karhutla ini. baik melaui spanduk dan penempelan Maklumat Kapolda Kaltara di berbagai tempat baik Warung, Kios, Kantor Desa, Pos Kamling dan Rumah-rumah Warga. Asap Kabut yang mengakibatkan banyak dampak seperti Penerbangan yang delay dan pembatalan, beberapa kali menutupi Langit di Kaltara.

“Kami jajaran Polsek seperti halnya di Polsek Malinau Selatan ini memberikan himbauan kepada para petani dan aparatur desa, adat, untuk tidak membuka lahan dengan dibakar,” Ungkap Ipda haeruddin

Kapolsek Malinau Selatan Ipda Haeruddin menuturkan bahwa bahaya dan dampak ini sangat berbahaya apalagi untuk masa depan anak cucu kita nanti” tuturnya

About humas4 humas4

Check Also

POLRES MALINAU GELAR APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH KAYAN 2019

Polres Malinau mengelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan 2019 dipimpin Wakapolres Malinau Kompol Edy …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *