Home / Uncategorized / PEDULI KORBAN KEBAKARAN DI KOTA TARAKAN, KAPOLRES MALINAU BERIKAN BANTUAN SEMBAKO DI POSKO TERPADU KEBAKARAN

PEDULI KORBAN KEBAKARAN DI KOTA TARAKAN, KAPOLRES MALINAU BERIKAN BANTUAN SEMBAKO DI POSKO TERPADU KEBAKARAN

Paska terjadinya kebakaran di komplek Pasar Lingkas Batu, Jalan Yos Sudarso, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (20/1/2020) siang lalu, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H., turut memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terkena musibah di Posko Terpadu Kebakaran Tarakan, Rabu (29/1).

Turut hadir dalam kegiatan pemberian sembako ini yakni Wakapolres Malinau Kompol Edy Budiarto, S.H., Kabag Sumda Polres Malinau Kompol Parlagutan Simanjuntak, Kasat Intel Polres Malinau AKP Buanarces Simanjuntak dan Bhayangkari PC Malinau.

Pemberian Sembako tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. yang diterima langsung oleh Kadis Sosial Pemkot Tarakan Ibu Mariyam dan Bpk Ahmady Burhan (Kalaksa – Kepala Pelaksana BPBD Tarakan) yang selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H menyampaikan, Kami (Polres Malinau) menyerahkan bantuan berupa Sembako, tentunya hal ini guna untuk meringankan beban para korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban kebakaran di Kompolek Pasar Batu Kota Tarakan”, Ujar Agus Nugraha

“Tentunya, kami turut merasakan kesedihan yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban yang terkena dampak kebakaran ini”, tutup Agus Nugraha

Selanjutnya Kapolres Malinau bersama PJU Polres Malinau dan Bhayangkari mengunjungi korban bencana kebakaran di tenda-tenda dan memberikan semangat kepada korban yang tertimpa musibah untuk selalu sabar dan tabah serta kuat dalam menjalani ujian atau musibah dan dapat mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

About humas10 humas10

Check Also

POLRI PEDULI PENGHIJAUAN, KAPOLRES MALINAU DAN BUPATI MALINAU TANAM 499 BIBIT POHON PRODUKTIF

HUMAS POLRES MALINAU – Dalam rangka mendukung program Kapolri (Kepala Kepolisian Negara Republik Indoneisa) yaitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *